Minggu, 04 Desember 2011

PLENDS


Plends nih tman aku yang tnggal d BOOM smua XD wkakwkak XD ~_~
Hahah ,
aku sering k sana krena ingin main2 aja , PLAKK XD
pdahal rmah aku aja d 2 ilir jauh dri merka , hahah XD
yuhuuuy ,
Mereka tuh udah aku anggap sbgai saudara gue aja gitu XD WHATT ?? XD
Tpi entah mereka XD GR beuds yah XP ,
Hahay ,
>.<
yang pakai baju bewarna Orens tuh , namanya Kka Ovhye
cantik bkann ??? , Huh , tau gak dia tuh PLAYGIRL abbbiiiss XD XD
hahah XD ~_~
yang pakek kaca mata itu .namanya Si IPUD .Paling muda ndiiri d antara kami* XD
gede aja bdan nnya tuh XD Upps ,Ia sih tipenya gak suka* amat sama cowok yg cool tpiiii dya ska ma cow yg agak Keren aja , Plaaak XD hahah
yang pakek baju itu baru namanya RANI ,dia tuh orang nya sama aja kayak kka Ovhye , tiap Minggu gonta-ganti cow muluk XD padahal gak cantik* amat ,Hhahah XD Uuups , Keceplosan XD @--@
dannn , yang terakhir ne aku dengan pakaian garis* biru XD , manis bkan ??? hehheh XD hem , men aku sih gak seperti mereka* semua ama cow . Tapi jijik bener ama cow yg BERLEBIHAN , siap* aja kena PLLLLAAAKK XD hhohoh , Kidding

Udah dulu yah ,
dari tdi Ngoce muluk Orang tua nih, Ribet amat >(~_^)<
BYE <3 , SEE YOU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar