Minggu, 04 Desember 2011

Ngasak XD


Hheheh, Maap yah plend kalu gue bnyak poting Poto*
abissnya bingung sih XD

Hem knali yakkk ,
adek kecil smping gue tuh namanya HARZAD panggil aja ACAD XD Anehh gak ???
tuh adek gue yg super,super,super NAKAL mintak ampun XD
hhhaha (~-~)

dan

smping gue lgi ,tuh anak spa yah ?? Uppps XD sorry LI XD
tuh adek tetangga . Yups , Gue angkat dia jdi adek angkat gue . Berattttt tauukkk XD
hahah XD (`_^)
Oh iya , Nama adek angkat gue tuh SERLI ,byanya Gue panggil aja SELOT XD PLAAAkkk
hhehheh ,
dia tuh yah Eksiiis bnget soal Foto me Foto XD
gak mau kalah dia ama gue , Tpi msih tetap Cantikan gue yah ??? Hhahaha
GR niannn XD Uuups XD

hhuuhu ,
Hjan (|^-^|)bkin NGANTUK aja >,<
udah dulu ahh nge-Postingnya XD hahah
22 Postingan menunggu Mu Des XD
Hahhaha ,


Go to Mimi ~-~ >(^_*)< ~-~
XD hahah XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar