Senin, 05 Desember 2011

Galau

lo tau gak? sebenarnya gue sayang banget ke lo tapi lo kejam banget sama gue


lagu melow sering buat gue galau dan bisa sampai nangis karna mikirin loo !


lo tau ga ? hari tu gue ngeliat lo sama DIA lg kiss . hati gue sakit banget tau ! :’(

lo tau ga ? gue sekarang takut lo kenapa” . kenapa lo belom pulang juga kerumah ? :”(


gue gabisa tidur gara” lo !

Gue iri sama lo kalau lo memberikan senyum bahagia lo ke DIA


Gue iri sama lo kalau lo pulang-pergi ke kampus barengan dia.


“Eh, kamar lo rapi banget.” | “Iya dooong, guee..” | “Beda banget ya sama hubungan lo.” | “…”


Nggak apa-apalo selingkuhin gue. Yang penting guenya tetep setia. :’) :’) :’)


Nggak apa-apa lo nggak mau kembali ke gue. Yang penting di sini gue selalu nungguin lo disini. :’) :’) :’)


Nggak apa-apa lo terlalu jauh buat gue. Hati gue masih bisa menggapai lo kok. Nggak apa-apa. :’) :’) :’)


Nggak apa-apa harapan gue digantung sama lo. Yang penting gue belom jatoh, masih ngegantung-gantung. Kan LUMAYAN.. :’) :’) :’)


Gue bukan odol gigi, yang cuma lo pake ngebersihin kotoran di hati lo trus diludahin lagi begitu aja.


Gue bahagia kok lo sama dia… TAPI, semua itu BOHONG :’( :’( :’(

hari penting kita aja lo ga ingat, gimana lo mencintai gue sepenuh hati ? :(


Punya pacar bikin sakit hati ga punya pacar kesepian, serba salah deh :/

iya ! gue suka sama lo tapi lo kok kaya begini sama gue ?

lo tau ga ? pas lo sms dia pake sayangsayang bikin hati gue sakit kaya ditusuk beribu jarum :(


hari ini lo gada sama sekali sms gue kenapa adanya lo sms dia :( sakit banget hati gue lo buat


seharusnya lo ajak gue satnite bukannya dia yg lo aja :( hati gue sakit banget tau


pas lo jadian sama si dia rasanya gue pengen banget bunuh diri :(

mungkin aku bukan orang yg tepat buatmu. tp aku orang yg sangat-sangat menyayangimu



Begitu mudahnya kau berpaling dariku dan melupakanku. 


Jangan paksa aku tuk melupakanmu,krna sesungguhnya berat tuk ku lakukan itu.


Sebenarnya aku tak berhak cemburu. Karena engkau bukan siapa2 untuk ku.

http://www.emocutez.com

Yg pacaran: kita mau pacaran dimana?
yg LDR: kita pacaran di telpon aja ya?
yg jomblo: mau ngintip orang pacaran dimana ya?

Yg pacaran sms pacar "sayang jalan yuuk"
yg LDR sms gebetan "happy satnite sayang"
yg jomblo sms "ketik REG spasi jodoh"

Yg pacaran "sayang, tarawih yuk cari amal"
yg LDR "sayang jgn lupa taraweh ya cari pahala
yg jomblo "taraweh ah cari sandal"

Yg pacaran "ketawa bareng"
yg LDR "ketawa gantian via telpon"
yg jomblo "ketawa sendirian"

Yg pacaran "aku CINTA sama kamu"
yg LDR "aku SAYANG sama kamu"
yg jomblo "siapa yang CINTA dan SAYANG sama saya?"

Yg pacaran "aku harus kasih dia kejutan"
yg LDR "aku harus kasih dia hadiah"
yg jomblo "aku harus cari dukun pelet"

Yg pacaran "ya Tuhan aku sayang dia"
yg LDR "ya Tuhan aku kangen dia"
yg jomblo "ya Tuhan aku punya pacar kapan?"

Yg pacaran "mau nikah kapan?"
yg LDR "mau tunangan kapan?"
yg jomblo "mau gantung diri kapan?"





Betapa sedihnya gue yg hanya bisa berharap ☹

dengan menjadi “kita”, aku dan kamu akan lebih bahagia

aku cuma mau nunjukin kalo aku tuh sayang sama kamu!

Alangkah gelisahnya jadi jomblo di malam Jumat, di musim hujan, di bulan Desember seperti ini (⌣́_⌣̀)

kalo cinta bilang cinta ! Kalo engga ya jujur aja! Jgn gantung hati gua kaya jemuran gini (˘̩̩̩﹏˘̩̩̩) ~

Kecantikam dan ketampanan fisik akan lekang dimakan usia,tapi ketulusan hati tak mengenal jangka waktu

aku tak pernah menyesal mencintaimu, karena dengan mencintaimu aku mengerti arti cinta yg sesungguhnya

kmu tau gak sih aku tuh sayang banget sama kmu tp knp kmu tuh tarik ulur trus hati aku,sakit tau rasanya

kmu tau gak sih aku tuh sayang banget sama kmu tp knp kmu tuh tarik ulur trus hati aku,sakit tau rasanya

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti

Gue gapenting lagi ya? Tapi lo penting bagi gue. Lo boleh kok buang gue tinggalin gue tapi lo jangan lupain gue

Kamu pucat sekali. Kurang darah ya? | Bukan dok. Saya cuma kekurangan kasih sayang

Berharap ama (┎'o')┎ELOH sama aja Ngebunuh diri GUE (┎','┒) sendiri secara perlahan tp pasti !!! 

DULU elu slalu bikin gue tersenyum tapi SKARANG elu membuat gue menangis☹☹ ~

Kuberikan cintaku dan kau menerimanya,tapi kau tak memberikan cintamu kepadaku (⌣́_⌣̀)

Bisa tolong ambil gak ? | ambil apaan ? | tolong ambilkan hati dia dan kasih buat aku (˘ʃƪ˘)

Pgen itu,pengen ituuuu !!! | pengen apa ?? | pengen kamu (ʃ⌣ƪ)

Ternyata percuma selama ini ku harapkanmu.. Karena aku sama sekali tak berharga dimatamu..

Gue slalu berharap Kalo Hp gue berdering ... Itu pesan dari elo!!! Bukan operator !! *jlebb* ~ 

(┌','┐) GUE KANGEN SAMA LO ┒('o'┒) PASTI LO GAK TAU !! ┐(╥﹏╥)┌ .

(⌣́_⌣̀) lo takkn pernah ngerti apa yg ada di pikiran & perasaan gue saat ini, gue kangen lo dan gue butuh eloh ~
http://www.emocutez.com
aku sayang sama kamu! Tapi kamu sayang sama dia! ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar