Sabtu, 03 Desember 2011

FAKTA Tentang Tahitian Noni Juice

  1. TAHITIAN NONI INTERNATIONAL adalah perusahaan pertama yang memproduksi Juice dari Buah Noni dan didirikan pada tahun 1996. Sekarang dalam setiap 1,8 detik, terjual 1 Botol (1000ml) TAHITIAN NONI JUICE di Seluruh Dunia. TAHITIAN NONI JUICE sampai sekarang mendominasi pasar 95% Pasar Dunia dan yang sudah tersebar hampir 90 Negara.
  2. Ada 400 Merk NONI yang Tiruan/ASPAL dari 150 perusahaan didunia yang beredar, termasuk 5 Merk dari Indonesia. Dan kesemuanya dengan cara yang menyesatkan (misleading) dan curang (fraudulent) yaitu memakai Hasil karya riset Prof. Dr. Neil Solomon M.D, Ph.d yang telah meriset hanya TAHITIAN NONI Juice bukan NONI yang lainnya, dan beliau nyatakan dengan RESEARCH CERTIFICATION TGL.12 April 2001
  3. Banyak sekali uji klinis yang telah dilakukan terhadap TAHITIAN NONI Juice, selain terbukti mendapat EUROPEAN UNION Novel Food , juga sejak tahun 1997 sehingga sekarang Prof. Dr. Neil Solomon, M.D., Ph.D bekerjasama dengan 1300 Dokter & Pakar Kesehatan di seluruh dunia secara Independen mengadakan penelitian dari 27.000 pengguna TAHITIAN NONI Juice sehingga di REKOMENDASI oleh WHO (World Health Oganization) dan mendapat PENGHARGAAN (AWARD) dari PBB (United Nation) dan juga mendapat 27 Paten & Paten pending, 750+ Trademarks registered worldwide dari berbagai Badan Dunia dan LSM, Selain itu juga setiap Tahun diterbitkan FANCA HALAL PRODUCT CERTIFICATION setelah melalui uji klinis yang ketat.
  4. Dengan analisa HPLC (High Performance liquid Chromatography) untuk mengukur dan mengindentifikasi senyawa yang ada menunjukkan senyawa kimia yang spesifik seperti Vitamin C, Antioxidants dan Proxeronine dsb, maka perbandingan FOOTPRINT dari NONI lainnya sangat rendah di banding dengan TAHITIAN NONI Juice
  5. Sejak January tahun 2004 TAHITIAN NONI Juice adalah satu2nya Produk NONI yang boleh beredar di seluruh UNI EROPA bukan merek NONI yang lainnya Scientific Committee menyatakan bahwa dengan standard Uni Eropa yang sangat ketat, TAHITIAN NONI Juice dinyatakan sangat aman dikonsumsi oleh semua orang dengan kondisi kesehatan apapun tanpa menyebabkan Efek Samping yang negatif.
  6. Beberapa relawan untuk Pengujian harus meminum 7 1/2 botol @ 1 Ltr TAHITIAN NONI Juice setiap hari selama 4 minggu berturut2 dan hasil test darah terbukti tidak ada keracunan (beda dengan obat kimia yang ada OVERDOSIS dan KONTRA INDIKASI)
  7. Pemeriksaan bebas bahan toksin oleh Laboratorium Independent (ConsummerLab.com Athletic Banned Substance Screening Program) dan tidak mengandung stimulants, narcotics, anabolic agents, diuretics, masking agents dan beta-biokers yang dinyatakan oleh beberapa associasi Olah Raga seperti NCAA (National Collegiate Athletic Association) & Olympiade sehingga tidak dikuatirkan sebagai DOPPING.
  8. TAHITIAN NONI Juice adalah SATU2-NYA dan yang PERTAMA minuman & supplement yang bukan bahan kimia (obat-obatan) yang diakui oleh DUNIA dan khususnya di USA untuk bisa masuk di Physicians Desk Reference (PDR) suatu badan resmi PRESTISIUS yang memuat daftar obat2 dibawah FDA yang sudah ada selama lebih dari 50 tahun yaitu yang menjadi acuan para medis / dokter untuk membuat RESEP pasiennya.
  9. Dalam sidang pertemuan Tahunan The American Association for Cancer Research 2001, NONI: Top 10 Cancer treatment, Gentle protector and healer, jadi untuk pengobatan Kanker TAHITIAN NONI Juice adalah yang terdepan dari urutan 10 Obat Kanker dan dinyatakan yang sangat Gentle (tanpa resiko samping yang negative) sedangkan 9 obat yang lainnya mengandung effek samping negative a.l. kemotrapi yang selain membunuh sel kanker juga akan membunuh sel positif yang dibutuhkan tubuh kita sehingga trombosit & leukosit ikut turun.
  10. Direkomendasikan lebih dari 5000 dokter dan ahli kesehatan lainnya di seluruh dunia.
  11. Manfaat kesehatan TAHITIAN NONI Juice telah ditampilkan dalam program 30-menit Discovery Channel Today's Health pada Februari 2003.
  12. TAHITIAN NONI International peringkat #26 dari 12 juta perusahaan Inc 500 tahun 2001, dan merupakan perusahaan yang masuk dalam 20 perusahaan yang tercepat pertumbuhannya (Griffin Hill Consulting) yaitu:
  1. Google 
  2. Federal Express
  3. Intel
  4. TAHITIAN NONI INTERNATIONAL
  5. Sony
  6. Wall - Mart
  7. Nike
  8. Microsoft
  9. Marriot
  10. Mc Donald's
  11. Disneyland
  12. Boeing
  13. Pepsi
  14. IBM
  15. Starbucks
  16. Xerox
  17. Coca Cola
  18. Reebok
  19. Nestle
  20. P&G
UNTUK PEMESAN HUBUNGI SAYA di 081368978562(A.A.MUIS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar