Minggu, 04 Desember 2011

Plends in Home

Plends ,
Knalin teman-teman aku yak :



Nama : MIRAWATI
Kelas: X
Sklah: SMA SUMSEL JAYA
Almat: JL.Saboking-king
Hoby : yang berhubungan dengan KOREAnya
Cita*: Dokter Hewan
Teman aku ini paling hobi yang namanya KOREA , tanpa korea dia seperti gak bisa HIDUP ,Allllaaaah LEBAY Beuds XD . Tapi dia tuh orangnya Lucu bangets ,Ngakak tuh lah yg tiap dkat ama dy XD

Nama: Syahrani
bkan Syahrini XD Wkowkow
Kelas: X jga
Hoby : gonta-ganti pcar , Plaaakkk XD
cita*: Entahlah
Teman aku yg satu ne ifatnya ampir tiap minggu gonta-ganti pcar mulukkk , entah cakep atau gak XD hehheeh ,
Nh,dia ne jg ama aj kyak MiMi Ngelucu trus . Tiada hari tanpa Ketawa deh kalu ama ne orang XD




Nama : Putri _______
Kelas: IX
Hoby : gak tau
cita*: entah lah
temen aku yg satu ne paling muda ndiri dan paling besar bdan nya , Upppps XD
Dia ne seneng amat yg namanya JALAN-JALAN . Ampir tiap hari waktu itu d gnakan untuk jlan_jlan saja XD.Hayo spa yg mau jlan* ama ne orang ? Plakkkk XD


Nama : Novianda
Kelas: XI
Kak Ovhye ne kami sebut PLAYGIRL cusss di tuh PLAYGIRL amat , soal CINTA luar biasa deh buat diaaa . Hobi nya ne keluar Malem ampe2 Orang tuanya kka ovhye marah* muluuk . Tapi memang gitu hoby kka Ovhye. HHhahah ,
Plaaaak XD


Udah dulu yah temen*
aku mau bljar ne XD :(
Hari ne Pertama kali Ulngan semester :(
Bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar