Senin, 05 Desember 2011

Dimana Arti Sebuah Kata Cinta

Dimana arti sebuah kata cinta
Ketika kau pergi meninggalkan
Sebuah kertas usang penuh tinta
Tinta kesedihan bercampur kerinduan
Berwarna biru keabuan yang mendung

Dimana arti sebuah arti kata cinta
Ketika kau menghilang jua
Tanpa sepatah kata penghidupan
Dimana aku berdiri menunggu
Sebuah harapan yang tak pasti

Dimana arti sebuah kata cinta
Ketika aku harus menahan pedih
Yang kau goreskan kini dalam hatiku
Dengan belati menusukku dari belakang
Seakan kau tak pernah mengerti segalanya

Dimana arti sebuah kata cinta
Ketika aku berdiri tanpamu dalam kegelapan
Dan kau yang menjadi lilinku kini
Telah redup diterpa badai kencang

Dimana arti sebuah kata cinta
Ketika semua harus berakhir dalam tangisku
Ketika kau harus memilih diantaranya
Antara aku dan dia yang disana
Antara cinta dan segalanya

Ya, aku ingin kau mengerti kini
Jika aku berdiri disini hingga kematian menjemput
Aku takkan pernah menutup hati untukmu
Untuk cinta yang pernah kau semaikan
Untuk segala kenangan yang kan terkubur
Dalam debu kerinduanku padamu, kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar