Sabtu, 10 Desember 2011

10 Des 11 :*

Sehari penuh ini kami abiskan waktu bersama . Karena di bulan desember ini aku mo DESAY ultah . Dan tepat pada hari ini , hari sabtu aku ULTAH ke 15 tahun XD Hohoho ~`~

>(~`~)<

Poto2 bareng yang dak jelas serta membuat berbagai kreasi di kamar PINOT XD hohwaahaha ..
Sorry pinot kamarnya berantakan karena kami XD hehehe

tak lpa kami jga mkan2 XD rencananya aku n desay mau teraktir pinot n gitak tpi mereka bilang byar sendiri2 aja XD asyyeeek XD hahahah,
pokoknya deh . Hari ini spesial banget buat aku :***

makasih yah Desay,Pinot,n Gitak. :)
udah habiskan waktu seharian dengan aku hari ini :)
heheh ~`~ >>(^_*)<< ~`~
PISAYMUSTAK :***
XD :) :*

udah dlu postingan aku hari nih ,

10 Desember 2011

bye,
thank you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar