Sabtu, 03 Desember 2011

BUKAN OBAT TAPI MENYEMBUHKAN

Banyak yang salah kaprah dengan khasiat Tahitian Noni Jus Ajaib. Dipikirnya bisa menyembuhkan penyakit. Sebenarnya bukan menyembuhkan, tapi meregenerasi, meremajakan kembali, dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Sebenarnya seperti obat contohnya, tidak menyembuhkan penyakit. Biasanya obat adalah meredakan gejalanya / symptom-nya. Jika gejala hilang, dikatakan kalau sakitnya sembuh.
Berbeda dengan Tahitian Noni Jus Ajaib. Produk ini berfungsi sebagai zat untuk perbaharuan sel-sel yang rusak. Makanya ada cerita bahwa seorang yang menderita diabtes, bahkan sampai kakinya membusuk, bisa tertolong dan sel-sel kulit yang membusuk pulih kembali setelah mengkonsumsi Tahitian Noni Jus Ajaib ini.
Itu untuk kasus parah. Untuk taraf diabetes yang masih 'ringan', Tahitian Noni Jus Ajaib berfungsi untuk merangsang pankreas memproduksi insulin. Sebagaimana kita tahu, diabetes terjadi karena pankreas gagal memproduksi insulin. Dengan obat-obatan biasa, berfungsi untuk menambah kecukupan insulin, sifatnya eksternal. Nah, Tahitian Noni Jus Ajaib ini akan merangsang pankreas memproduksi insulin, sehingga ginjal akan dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar