Senin, 05 Desember 2011

Fakta Tentang Cewek (┌_┐)

* Kalau Cewek bilang (¬˛ ¬")

• ‘Aku takut’ = minta di
  1. temenin.


• ‘Masa sih?’ = gw tau lo
bohong.


• ‘Aku tau kamu suka sama dia’ = kenapa ga gw aja ?


• ‘Terserah deh’ = ngertiin
dong !


• ‘Hari ini pergi ga?’ = main
yuk


• ‘Bukan salah km kok, salah aku’ = sebenernya sih salah elu !


• ‘Yaudah deh’ = ga mau
memperpanjang masalah.


• ‘kamu berubah ya skrg?’ =
gw kangen elo yg dulu !?


• ‘Cuma ga enak badan kok’ = sebenernya minta perhatian lo !


• ‘Ga ah, ntar ada yg marah’ =
pengen liat reaksi lo !


• ‘Ga kok aku ga marah’ = dah
tau marah, nanya lg !?


• ‘Sibuk ya?’ = kapan ada wktu buat gw ?



* Isi hatinya Cewe itu =

→ sakit tapi tetap ‘tegar ’

→ kecewa tapi tetap ‘sabar’

→ hatinya nangis tapi tetap
‘tersenyum’

→ bilang ga butuh, padahal butuh.

→ bilang ‘fine’ padahal enggak.

* Cewe itu Paling gak suka kalau:


→ Cerita panjang lebar cuma di
jawab dengan kata ‘oh’..


→ Bosen denger cerita cowo kita
tentang ‘mantannya’..


→ Males di sama-samain sama ‘mantan’ dia..


Note:
Perasaan cewek tuh ‘lembut’
banget, kalau sekali di sakitin rasanya sakit banget, apa lagi kalau sampai terluka, makanya
cewek suka ‘nangis’. Cewek
nangis bukan karna cenggeng tapi
mereka punya perasaan . Cewek emang kalah kekuatan fisik
dengan cowok, tapi cowok kalah
kekuatan hati sama cewek ξ\(´▽`)/ξ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar